Kegiatan Pelatihan Soft Skill Bagi Lulusan Universitas Awal Bros (Kampus Utama)

Kegiatan Pelatihan Soft Skill Bagi Lulusan Universitas Awal Bros (Kampus Utama)

Pekanbaru, 4 Oktober 2024 – Universitas Awal Bros (Kampus Utama) baru-baru ini mengadakan kegiatan pelatihan soft skill yang disambut dengan antusiasme tinggi oleh para lulusan. Pelatihan ini bertujuan untuk mempersiapkan para alumni dalam menghadapi dunia kerja dengan keterampilan non-teknis yang sangat dibutuhkan di era modern ini.

Kegiatan yang berlangsung cukup meriah yang didalamnya mencakup berbagai sesi pelatihan, mulai dari kemampuan grooming, greating, penampilan dalam bekerja, komunikasi yang baik, tips dan trik dalam menghadapi wawancara serta pembuatan CV yang menarik. Para peserta diberikan kesempatan untuk berpartisipasi dalam berbagai simulasi dan diskusi kelompok yang dirancang untuk meningkatkan kemampuan mereka dalam bekerja sama dan menyelesaikan masalah.

Bagian Alumni Universitas Awal Bros, menyampaikan dalam sambutannya bahwa pelatihan ini merupakan bagian dari komitmen universitas awal bros untuk tidak hanya menghasilkan lulusan yang kompeten secara akademis, tetapi juga memiliki soft skill yang kuat. “Kami percaya bahwa soft skill seperti kemampuan berkomunikasi, kepemimpinan, dan kerja sama tim sangat penting untuk kesuksesan di dunia kerja. Oleh karena itu, kami terus berupaya memberikan pelatihan yang relevan dan bermanfaat bagi para lulusan kami,” ujarnya.

Dengan adanya pelatihan ini, Universitas Awal Bros berharap para lulusannya dapat lebih siap dan kompetitif dalam memasuki dunia kerja, serta mampu berkontribusi secara positif di berbagai bidang. diharapkan kegiatan seperti ini terus dilakukan sehingga dapat memberikan wawasan lebih kepada alumni untuk menghadapi dunia kerja.


Image